Rabu, September 10, 2008

Bagaimana Cara Mencari Downline atau Refferal PTC?

Untuk bergabung di PTC, wajib harus memiliki Downline (Refferal). Karena kita tidak mungkin seorang diri mengklik tiap hari iklan tersebut.

Kalkulasinya:

1 Iklan: $0.01
1 Website PTC, kira-kira 10 iklan
Jadi, Yang bisa diHasilkan perhari: $0.1

Penghasilan perbulan: 30 x $0.1 = $3

Tidak mungkin donk kita harus menunggu selama 2 1/2 bulan untuk bisa CASHOUT. Jangan-jangan Website PTC tersebut pada tutup lagi...

Kesimpulannya, Ajaklah siapapun untuk Ikut Gabung...Jangan takut atau merasa rugi bila kita menjadi member/downline seseorang. Karena Anda PASTI RUGI...karena Refferal anda dijual oleh Admin PTC tersebut.

Berikut Tips dan Saran untuk mencari Refferal/Downline:

1. Jangan Egois, bagikanlah hasil keuntungan Anda kepada Downline Anda. Karena keuntungan yang Anda peroleh...Adalah Hasil Jerih Payahnya juga
2. Bergabunglah di Forum-forum lokal atau luar negeri dan sambil berbagi Referral.
3. Carilah seseorang yang terbiasa konek ke Internet. Tawarkan kepada mereka...dan jelaskan...dengan perlahan-lahan. Biasanya mereka CUEK...MALAS...CAPEK...klik-klik doank. Ingatkan juga bahwa...Daripada Browsing Situs Porno, Chating MIRC, dll bukankah lebih baik NGEKLIK sambil dapat DUIT?? Khan lumayan...Buat Bayar Uang Listrik, Telepon, Tagihan ISP.
4. Yang terakhir, buatlah website ataupun blog pribadi Anda. Dan jelaskan...mengapa Anda mengikuti program tersebut, Keuntungan yang Anda peroleh, dll. Ingat...Jangan Memberi Iming-iming yang Berlebihan.

Selamat mencoba...Mau gabung menjadi Refferal saya, Silahkan baca di
http://reslin.wordpress.com/2008/08/15/yuk-join-ptc-paid-to-click-sekarang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar